KRIMINALITAS

Tak perlu ke Polda, Korban Investasi Bodong FEC Bisa Lopor ke Link Ini

Sibernas.com, Palembang-Dit Reskrimsus Polda Sumsel membuat sebuah aplikasi pelaporan khusus korban investasi ilegal Future E-Commerce (FEC). Caranya sangat sederhana, hanya dengan mengunjungi tautan berikut: https://sumsel.polri.go.id/korbanfec/lapor.

Dengan mengakses halaman tersebut, para korban FEC akan secara otomatis ke pengisian formulir pelaporan pengaduan. Di mana mereka dapat mengisi biodata sesuai dengan laporan.

“Kami ingin memudahkan para korban investasi ilegal FEC yang belum melaporkan diri. Kami menduga masih ada banyak korban yang belum secara resmi melaporkan kerugian yang mereka alami,” ujar Ketua Tim Gabungan Kasus Investasi Ilegal FEC Dit Reskrimsus Polda Sumsel AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK, MH, Senin (25/9/2023).

Bagus mengajak masyarakat yang merasa menjadi korban investasi ilegal FEC untuk segera melaporkan diri melalui tautan aplikasi pelaporan. Sehingga mereka dapat petugas data dan dimintai keterangan seperti korban yang sudah melaporkan sebelumnya.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Saat ini, hingga data terbaru September 157 laporan melalui website pengaduan pada tanggal 25 September 2023, tercatat sudah ada korban investasi FEC yang telah melaporkan diri dengan total kerugian mencapai lebih dari Rp4,1 miliar.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.