KRIMINALITAS

Indomaret Terbakar, Satu Karyawan Terluka di Bagian Tangan

Sibernas.com, Palembang-Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu Indomaret di Jalan MR Gandra Subrata, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Minggu (4/9/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Diduga api berasal dari lantai 2 yang merupakan gudang tempat menyimpan, dan terdapat pula salah satu karyawan yang terluka di bagian tangan kiri dan kanan akibat terkena kobaran api saat akan memadamkan.

Terlihat di lokasi kejadian 4 mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di tempat kejadian, dan warga yang berkumpul menyaksikan proses pemadaman api.

Salah satu warga di sekitar kejadian mengatakan, sempat mendengar tiga kali suara ledakan dari lantai 2 sebelum kebakaran api membesar. Belum diketahui penyebab terjadi kebakaran, namun diduga api berasal dari konsleting listrik dari lantai 2.

Lihat Juga :  Salip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Terlindas Truk

Alim (52), warga yang rumahnya berada tepat di sebelah Indomaret mengatakb, ledakan bersumber dari lantai 2.

“Sempat cemas juga, karena apinya besar sekali dari lantai 2 yang digunakan untuk gudang penyimpanan. Sebelum ada api terdengar suara ledakan satu kali, dan 2 kali suara ledakan saat api telah besar,” Kata Alim.

Reporter: Yola Dwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *