PALEMBANG

7 Hari Pelanggan PDAM di Kalidoni Tidak Dialiri Air Bersih

Sibernas.com, Palembang-Adanya pekerjaan perawatan dan perbaikan pompa III 250 liter per detik di Booster Kalidoni selama 7 hari, membuat pelanggan PDAM mengeluh.

Direksi Perumda Tirta Musi telah mengumumkan bahwa waktu pelaksanaan pekerjaan pada 31 Agustus sampai 6 September 2023.

Direktur Utama Perumda Tirta Musi Andi Wijaya mengatakan, setelah perbaikan 7 hari, masa normalisasi pengaliran berlangsung 3×24 jam.

Kata Andi, walaupun ada pekerjaan tapi tetap bisa dilayani dengan pompa air.

“Kami di Booster ada 3 pompa, 2 on 1 standby. dengan ada rusak satu maka on semua tidak ada yang stand by,” kata Andi, Minggu (3/9/2023).

Berikut wilayah yang terdampak gangguan pengaliran, yakni:

Jl Mayor Zen ujung (Sungai Batang), Jl Taqwa Mata Merah (Jalan Kampung Serang, Jl Karya Makmur), Jl Sakti Wiratama ujung, Jl Dharma Bakti, Jl Tansa Trisna, Jl Irigasi.

Jl Sunarna, Jl Husni Basri, Jl Padat Karya, Jl Padat Karya 60, Jl Swadaya Raya, Perum Griya Cipta Pratama, Perum Polda, Perum Kampung Darussalam, Perum Sako Asri.

Jl Losari dan sekitarnya, Jl Sapta Marga ujung, Jl Tanjung Sari 2, Perum The Season, Jl Brigjen Hasan Kasim ujung, Jl Musi Raya dan sekitarnya. Jl Arafuru ujung, Lorong Al Barokah, Perum Villa Arafuru Indah.

Kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Lihat Juga :  92 Pejabat Pemko Palembang Dibongkar, Mulai dari Lurah Hingga Camat

Pelanggan bisa menghubungi call center, telepon 0711-355222 atau WhatsApp only 08117888282.

Warga yang awalnya tidak tahu akan adanya pemadaman air, protes karena merasa informasi tentang pemadaman tidak sampai padanya.

“Lama sekali 7 hari, belum lagi waktu normalisasinya biasanya lama, pantes sudah sekitar 2 hari ini air mati, kami baru tahu kalau ada perbaikan,” kata Hidayat warga Jalan Taqwa Mata Merah.

Reporter: Pitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *