OLAHRAGA

Pakai Jersey Nomor 10, Messi Resmi Jadi Pemain Inter Miami

SIBERNAS.com —Lionel Messi Akhinya diperkenalkan secara resmi oleh Inter Miami di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida, Senin (17/7) pagi waktu Indonesia.

Messi Berjersey ‘Pink’ tampil di acara bertajuk ‘La PresentaSlon’ yang khusus dibuat Inter Miami untuknya sebagai pemain anyar di klub berjuluk The Herons tersebut.

Dalam kesempatan terebut Messi pun menyatakan rasa terima kasih kepada fans dan manajemen Inter Miami yang mewujudkan keberadaan sebagai pemain anyar di liga sepak bola Amerika Serikat.

“Terima kasih banyak. Selamat malam. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Miami atas sambutan ini, kasih sayang ini sejak saya tiba di sini. Saya sangat senang bisa bersama Anda.”

Lihat Juga :  Kalahkan Yordania 4-1, Garuda Muda Melaju ke Babak Delapan Besar Piala Asia U-23 Tahun 2024

“Saya ingin berterima kasih kepada Jose [Mas], Jorge [Mas], dan David [Beckham] atas perkenalan ini, karena membuat segalanya mudah, dan membuat kami merasa betah,” ucap Messi.

Lanjut messi, dirinya tidak sabar untuk mulai melakukan Latihan dan bermain Bersama Inter Miami

“Secara pribadi, saya percaya bahwa rekan satu tim saya akan memberikan segalanya untuk membangun proyek ini dan saya sangat senang telah memilih kota ini, telah memilih proyek ini dan saya tidak ragu bahwa kami akan bersenang-senang dan menjalani pengalaman yang sangat menyenangkan,” papar pemain 35 tahun itu.

Dalam sebuah video yang dilunggah Inter Miami, Lionel Messi terlihat menggunakan jersey pink klub tersebut dengan menggunakan nomor punggung 10 yang menjadi andalannya.

Lihat Juga :  Indonesia Bertemu Korsel, Shin Tae-yong Dihadapkan 2 Pilihan Sulit, Ini Jawaban STY..!

Messi antusias menghadapi petualangan barunya di Inter Miami. “Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah selanjutnya dalam karier saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat,” ujar bintang Timnas Argentina.

Dalam acara perkenalan tersebut sempat terkdendala cuaca buruk akhinya acara terpaksa diundur sekitar satu jam karena hujan badai.

Panitia pun harus membersihkan lapangan dari genangan air. Acara dimulai meski masih gerimis dan beberapa penonton mengenakan jas hujan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.