PALEMBANG

Masyarakat Antusias Naik LRT Gratis di HUT ke-77 Bhayangkara

Sibernas.com, Palembang-Masyarakat Kota Palembang antusias menaikan Light Rail Transit (LRT) gratis di Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Pantauan di Stasiun Polrestabes, kegiatan juga dihadiri Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono bersama masyarakat mencoba langsung menaiki LRT menuju Griya Agung di Jalan Demang Lebar Daun.

Kapolrestabes berharap agar moda transportadi LRT semakin jaya, lancar dan diminati oleh seluruh masyarakat.

“Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara dan LRT gratis hari ini, masyarakat Kota Palembang semua kalangan bisa mencoba menaiki LRT tanpa dipungut biaya untuk hari ini saja,” ujar Kapolrestabes.

Faisal, salah satu masyarakat yang dijumpai di Stasiun LRT Polrestabes Palembang, mengatakan, kalau dirinya baru pertama kali menaiki LRT sejak LRT diresmikan secara umum pada Januari 2019 .

Lihat Juga :  Tak Berlakukan WFH, ASN dan Honorer Pemkot Palembang Disidak Usai Libur Lebaran

“Saya rasanya senang sekali bisa mencoba naik LRT gratis di Hari Bhayangkara, karena ini baru pertama kali saya menaikinya sejak dibuat di Palembang,” ujar faisal.

Faisal berharap di Hari Jadi Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan selalu mengayomi masyarakat.

Untuk jadwal operasional LRT gratis dimulai dari stasiun DJKA pada pukul 05.04 WIB dan terakhir pukul 19.01 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Stasiun Bandara SMB 2 mulai pukul 06.00 WIB dan terakhir pukul 19.55 WIB.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.