SUMSEL

Herman Deru Harapkan BBLK Palembang Terus Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

SIBERNAS.com,Palembang —  Gubernur Sumsel H Herman Deru  mengharapkan diusia ke 50 tahun Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang kian matang  dalam  memberikan layanan yang terbaiknya kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokonya  melaksanakan pelayanan laboratorium klinik, uji kesehatan dan laboratorium, kesehatan masyarakat, dan pemberian bimbingan teknis di bidang laboratorium kesehatan.

“Saya ucapkan selamat, semakin matang usia semakin meningkatnya pelayanan,” harap Gubernur Herman Deru saat menerima audiensi Kepala BBLK Palembang, H.M Budi Hidayat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (20/6).

Herman Deru menyambut baik dan mendukung program BBLK yang sinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel untu mewudukan masyarakat yang bermukim di Bumi Sriwijaya yang sehat.

“Tetap terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dalam menjalan tugas bersama Pemprov Sumsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BBLK Palembang, H.M Budi Hidayat mengucapkan terima kasih karena sudah diterima Gubernur Herman Deru.  Dia juga  mengaku bangga atas dukungan serta bantuan yang begitu besar diberikan  oleh Pemprov Sumsel salah satunya hibah tanah kepada UPT BBLK.

“Rencana kami tempat tersebut akan mengembangkan berbagai program, kebetulan BBLK mendapat amanah sebagai laboratorium regional Sumatera,”terangnya.

Selain itu, terkait HUT BBLK dia mengharapkan kehadiran Gubernur Herman Deru sebab dalam HUT tersebut bersamaan akan di selenggarakan berbagai kegiatan seperti seminar serta melaunching secara serentak kegiatan deteksi dini di 100 titik pada 17 kabupaten/ kota.

“Kami berharap sekali pak Gubernur bisa hadir pada momentum HUT BBLK nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.