KRIMINALITAS

Aksi Pecah Kaca Mobil Berhasil Gondol Satu Tas Jemaah Masjid

Sibernas.com, Palembang-Beredar video CCTV di sosial media aksi dua pelaku yang melakukan pecah kaca mobil yang terparkir di Masjid Al Ikhlas, Lorong Garuda, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (16/6/2023), saat jemaah masjid tengah melakukan ibadah Salat Jumat.

Menurut saksi Yuda (29), yang merupakan warga setempat, pelaku datang dan mengintai salah satu mobil yang terparkir di depan. Kemudian datang dua pelaku menunggangi kendaraan roda dua mengamati mobil.

“Kejadian tersebut di depan rumah dan terekam di kamera CCTV rumah saya. Saat itu sedang Salat Jumat. Memang masjid di sini banyak jemaah dari luar,” ujar Yuda.

Yuda menambahkan, pelaku berjumlah 2 orang dan dia tidak mengenali pelaku tersebut.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

“Kedua pelaku menggunakan motor bebek, masuk dari depan lorong mengecek setiap kaca mobil yang parkir satu per satu,” katanya pada awak media.

Yuda mengatakan, kedua pelaku mengenakan masker dan tidak berhelm seperti tampak dalam video CCTV yang viral di sosial media.

“Saat melihat yang dituju, pelaku langsung memecahkan kaca sebelah kanan dan berhasil mengambil satu buah tas kecil. Korban sepertinya sudah melaporkan kejadian yang menimpanya karena ada pihak polisi yang menelpon saya,” katanya.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.