POLITIK

Soal Pencapresan, Ketua DPD Golkar Sumsel : Kita Serahkan Kepada Ketum

Golkar Sumsel Dukung Sepenuhnya Hasil Rakernas

Sibernas.com, Palembang- Menyikapi hasil Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ), Partai Golkar, Ahad (4/6/2023) . Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  siap mendukung sepenuhnya beberapa keputusan penting diantaranya, pelaksanaan pemilu dengan sistem Proporsional terbuka.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhitiya Rizaldi dalam siaran pers yang diterima media ini.

Menyangkut soal pencapresan, kata Bobby, seluruh kader Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum Partai Golkar untuk mengambil keputusan termasuk Golkar Sumsel.

” Untuk itu, langkah kongkrit yang akan dilakukan DPD Partai Golkar Sumsel, dalam waktu dekat ini, adalah akan melaksanakan Rakerda sebagai bentuk tindak lanjut hasil Rakernas ditingkat daerah, ” ungkap anggota Komisi 1 DPR RI ini dengan tegas.

Lihat Juga :  HIKKMA OI Bersatu: Ir H Mawardi dan Drs Ratu Dewa, Harapan Baru untuk Membangun Palembang dan Sumatera Selatan

Menurut Bobby,  program kerja yang menjadi prioritas akan di sinergikan ke tingkat kabupaten kota hingga desa, sehingga apa yg menjadi program DPP dapat terlaksana dengan baik.

“ Alhamdulillah bukan saja kepengurusan Partai yang sudah terkonsolidasi sampai tingkat bawah, bahkan organisasi sayap (hasta karya) pun sudah di lakukan konsolidasi,” tuturnya.

Bobby menambahkan, tidak hanya hal itu. Badan Saksi Nasional Partai Golkar pun sudah menghimpun saksi – saksi yang akan di tempatkan di setiap TPS yang ada di Sumatera Selatan.

” Jumlahnya juga banyak. Setidaknya  300.917 personel kita terjunkan, “ ujarnya.

Editor : Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.