SUMSEL

Grand Launching Apotek Riski Farma, Herman Deru Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

SIBERNAS.com, Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik  hadirnya  Apotek Riski Farma Jalan Kapten Abdullah Talang Putri Plaju Palembang.

“Ini adalah sebuah permulaan yang sangat mulia yakni memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Herman Deru saat Grand Launching Apotek Riski Farma, Minggu (4/6).

Menurut Herman Deru kebaradaan Apotek ini selain memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sebagai pendukung programnya mewujudkan Sumsel Health Tourism.

“Saya punya cita-cita besar yaitu health tourism, tentu tidak cukup hanya tenaga kerja yang memumpuni tapi perlu ditunjang dengan lingkungan seperti formasi dan apotek dan sebagainya,” ungkapnya.

Karena itu Herman Deru  berharap  setiap rumah sakit yang ada di Sumsel memiliki keunggulan yang berbeda. Seperti rumah sakit Hermina khusus anak, rumah sakit Pertamina ada juga di tonjolkan dan rumah sakit lainnya.

“Harap kita orang Sumsel tidak perlu jauh-jauh berobat karena di Sumsel banyak pilihan. Tapi kita yang paling penting itu adalah bagaimana hidup sehat,” ujarnya.

Sebenarnya, lanjut Herman Deru cara hidup sehat itu diajarkan oleh zaman nenek moyang dengan pola makanan yang baik.

“Mencegah biar tidak sakit itu salah satunya adalah konsumsi makanan. Mari dari sekarang kita jadikan sehat dengan cara mencegah,” tutupnya.

Grand Launching Apotek Riski Farma ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Palembang, Apt. Erjon dan Pemilik Apotek Rizki Farma, Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.