SUMSEL

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Peresmian Graha Limbersa Sekaligus Tasyakuran Cucu Wagub Mawardi Yahya

SIBERNAS.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia meresmikan Graha Limbersa yang berlokasi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang.

Peresmian Graha Limbersa, Sabtu (3/6) tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dirangkaikan dengan tasyakuran Khitanan cucu Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya yakni Abdul Fawwaz Atharizz anak dari Wahyudi S.SI dan Dr. Isnaini, M.si dan Ahmad Tanaka Abiraja anak dari Ahmad Wazir Noviadi,S.Psi,M.Si dan Anggita Dwi Pratiwi,SE.

Gubernur Herman Deru dalam sambutannya mewakili tamu undangan mengatakan, bahagia dapat hadir di acara tasyakuran sekaligus peresmian gedung Limbersa.

“Mudahan mudahan acara Tasyakuran khitanan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan yang terpenting kita semua dapat bersilahturahmi di acara ini. Sudah terlihat anak-anak ini dididik dengan sangat baik, gizi tumbuh dengan begitu baik, membuktikan provinsi terbaik dalam penurunan stunting, bukan sekedar sholeh, semoga cucu kita ini juga meniru ilmu Nek anangnya,” katanya.

Herman Deru berpesan kepada kedua orang tua Abdul Fawwaz Atharizz dan Ahmad Tanaka Abiraja untuk mendidik anak menjadi anak yang kuat, anak yang mengerti agama dan tahu akan kewajibannya, serta anak yang berani berjuang akan kebenaran.

“Di kehidupan masa kini, tidak cukup dengan kecerdasan yang ditimban di sekolah saja, anak-anak kita butuh pengetahuan agama, keteladanan, dan anak-anak ini akan menjadikan semua yang dilihat ini menjadi doktrin dalam kehidupan,” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya Herman Deru mengaku takjub dengan hadirnya Graha Limbersa, dimana menurutnya gedung ini dalam setiap ornamennya mengandung nilai seni yang luar biasa.

“Kalau ikan dimana tempat air pasti mau berenang, pak Mawardi diturunkan dari keluarga saudagar. Selalu terinspirasi tempat yang nampaknya terbengkalai tapi jelih mata merubahnya gedung ini untuk kalangan menengah kebawah, artistik gedungnya, membuktikan pak Wagub ini ini memang orang seni,” tandasnya.

Sementara Wakil Gubernur H Mawardi Yahya menyampaikan terimkasih kepada Gubernur Pr dan hadirin yang telah bersuka cita hadiri pada tasyakuran khitanan Cucunya.

“Kami mohon doa semoga cucu kami menjadi cucu yang sehat, cerdas dan memperjuangkan cita-cita orang tuanya, sekaligus acara grand opening graha limbersa, kami mohon doa gedung kelas menengah kebawah tapi selera ke atas,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Wazir Noviadi,S.Psi,M.Si menuturkan, hari ini syukuran khitanan putra dari kakaknya dan putranya. “Alhamdulilah hari ini kita bisa menggelar tasyakuran dengan mengundang sanak keluarga, kolega, sahabat dan rekan rekan lainnya,” ujarnya.

Ahmad Wazir Noviadi mengungkapkan, dihari bahagia ini, dia memiliki harapan sama seperti orang tua lainnya. “Saya berharap putra kami dapat menjadi anak yang terbaik. Dan kami orang tua juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anak kami,” pungkasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.