PALEMBANG

Lebih dari 1000 Bendera Merah Putih Dibagikan Walikota Palembang di Jalanan

Sibernas.com, Palembang-Sembari menggunakan Ikat Kepala Merah Putih, Walikota Palembang, Harnojoyo membagikan bendera merah putih di Jalan Kapten A Rivai (Simpang 5 DPRD Sumatera Selatan), Jumat (11/8/2023).

Ini dilakukan Walikota Palembang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palembang dalam rangkaian menyemarakan HUT ke-78 RI.

Tidak hanya satu titik, pembagian bendera yang dilakukan pemerintah Kota Palembang bersama Forkopimda Kota Palembang ini berjumlah lebih dari 1000 bendera di beberapa titik.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, pembagian bendera ini merupakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih secara nasional termasuk di kota Palembang.

“Sesuai dengan instruksi Kementerian Dalam Negeri. Hari ini kita bagikan bendera dalam rangka gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih,” katanya.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan para Alumni Universitas Bidar Berkontribusi bagi Kemajuan Daerah

Pembagian Bendera Merah Putih menjadi ajakan kepada masyarakat Kota Palembang untuk menanamkan cinta terhadap bendera putih.

“Harapan kita masyarakat mampu memelihara kecintaannya terhadap simbol-simbol negara, salah satunya yakni Bendera Merah Putih,” katanya.

Sejalan juga untuk membangkitkan lagi semangat untuk benar-benar mencintai tanah air Indonesia.

“Tidak hanya dalam bentuk lisan, tetapi juga didukung dengan tindakan kita sebagai warga negara Indonesia yang baik,” katanya.

Dia berharap dengan ini mampu menjadi suatu motivasi bagi seluruh masyarakat Kota Palembang untuk bersama-sama memasang Bendera Merah Putih di rumah masing-masing

“Mari kita meriahkan bulan kemerdekaan ini dengan kegiatan positif, melalui semangat kemerdekaan dalam rangka kita untuk mengisi pembangunan kota tercinta kita ini,” katanya.

Lihat Juga :  Ini 92 Nama Pejabat Eselon 3 Pemkot Palembang yang Dirolling

Reporter: Pitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *