POLITIK

Beri Semangat Atlit, Caleg DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara Siap Dukung Kegiatan Shokaido di Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang –Caleg DPR RI dari Partai Perindo H.Ir. Andi Asmara diundang Ujian kenaikan sabuk Shokaido Sumsel dilaksanakan di SDN 41 Palembang, Minggu (14/5/2023).

Andi Asmara diwakili Ketua Tim Sukses Zues Amir mengatakan, Caleg DPR RI dari Partai Perindo Bapak H.Ir. Andi Asmara diundang menghadiri kegiatan Ujian kenaikan sabuk Shokaido Sumsel.

“Karena beliau Pak Andi Asmara juga atlit Shokaido tapi sekarang tidak aktif lagi. Tapi beliau memiliki perhatian besar terhadap Shokaido. Tapi beliau berhalangan hadir hari ini karena menyerahkan berkas Caleg DPR RI di KPU RI,” ujarnya.

“Pak Andi Asmara mengutus saya untuk hadir disini membagikan doorprise. Pak Andi Asmara akan maju Caleg DPR RI dan minta doanya,” katanya

Lihat Juga :  RPS Palembang Baik Dukung Ratu Dewa Maju di Pilwako Palembang 2024

Ketika ditanya perkembangan Shokaido, Zues menuturkan, perkembangannya sudah baik. “Kita mendukung kegiatan Shokaido karena bisa membangun karakter anak muda, pantas menyerah, berjiwa kuat, itu menjadi salah satu modal bangsa. Jadi perhatian Pak Andi Asmara ada untuk itu,” ucapnya.

“Oleh sebab itu, Pak Andi Asmara menyiapkan oleh oleh Pak Andi untuk anak anak agar lebih semangat dan sportif. Bagi yang naik sabuk harus semangat, yang belum naik harus rajin berlatih lagi,” tambah Zues.

Lebih lanjut Zues menuturkan, Pak Andi berpesan dengan para atlit Shokaido untuk giat berlatih. Apalagi ini menjadi ekstrakulikuler. Jadi orang tua harus mendukung, dan memberikan gizi yang baik kepada anak-anak,” katanya.

Lihat Juga :  RPS Palembang Baik Dukung Ratu Dewa Maju di Pilwako Palembang 2024

Sementara itu, Kepala SDN 41 Palembang, Maryati menuturkan, pihaknya sangat terharu menjadi tuan rumah Ujian kenaikan sabuk Shokaido Sumsel.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak. Kerjasama dengan Babinsa, Koramil, Kapolsek untuk pengamanan dan pihak Lurah dan RT,” katanya.

Lebih lanjut Maryati mengatakan, siswa SDN 41 Palembang yang ikut kegiatan hari ini berjumlah 56 anak. Untuk keseluruhan berjumlah 400 anak.”Harapan kita kegiatan ini meningkatkan kedisiplinan anak, dan mengajarkan anak berjiwa besar,” tandasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.