PALEMBANG

Ridho Yahya Siap Suport Kegiatan Untuk Menumbuhkan Bibit Unggul Dunia Sepak Bola

SIBERNAS.com,  Palembang– Rombongan Squad Persipra AllStar Kota Nanas di sambut hangat oleh tuan rumah Benfica FC juga Pesekep FC, Minggu (07/05/2023) sore.

Pada tour kali ini, Kesebelasan Allstar asal Kota Prabumulih singgah di Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Tingginya rasa kekeluargaan dari kesebelasan Benfica Fc dan Persekap Fc, setibanya sang kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih Ridho Yahya bersama rombongan langsung di sambut bak pemain bintang.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya kapten Persipra AllStar Kota Prabumulih saat ini merupakan orang nomor satu di Kota tersebut, dirinya pun terkenal akrab dengan masyarakat.

Usai mengabadikan moment bersama pemain dan masyarakat Kelurahan Kebun Bunga, orang yang kerap berbagi kasih itupun memborong dagangan para pedagang yang ada di sekitar lapangan.

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Luar biasanya kali ini, Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih yang para pemainnya sudah tak lagi muda bermain tiga babak, yang mana match pertama Persipra Vs Persekap Fc Score 2-1, match kedua Persipra Vs Allstar Benfica Fc Score 3-1, dan di babak akhir Persipra Vs Benfica Fc Score 4-1.

Atas laga fraindly match itu tuan rumah di buat kewalahan dan sang kapten berhasil memperoleh Top Score, namun hal tersebut semata untuk silaturahmi.

“Sebenarnya silaturahmi bukan menang kalah yang penting semangatnyo itu, kito dak nyangko jugo di palembang ini masih ado lapangan dan pemain iyo masih mudo-mudo jugo,” ucap Kapten Kesebalasan Persipra Allstar Kota Prabumulih Ridho Yahya.

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Sebagai penggemar kulit bundar dirinya siap menssupport kegiatan yang bertujuan menumbuhkan bibit unggul untuk dunia sepak bola.

“Kalo mereka (Benfica dan Persepka Fc) mau ngadai turnament kita siap support, tapi kita ikut main juga,” pesannya.

Terpisah sang kiper Benfica Fc Syamsudin mengaku bahwa sosok Ridho Yahya walaupun sudah tak lagi muda namun jiwa dan semangatnya tak tertandingi.

“Luar biasa, walaupun dak lagi muda tapi nafasnya masih stabil dan tendangannya juga kita aku deres,” tandasnya

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.