PENDIDIKAN

Herman Deru Pastikan Hadir Dalam Seminar Nasional Pendidikan IKA FKIP Unsri Besok

Sibernas.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyambut antusias rencana kegiatan Seminar Nasional Pendidikan yang di selenggarakan oleh Ikatan Alumni Kalutas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya (IKA FKIP Unsri) yang akan dihelat di Aula Asrama Haji Palembang, pada Selasa esok, 9 Mei 2023.

Hal ini disampaikan oleh Herman Deru saat menerima audiensi Panitia acara, yang terdiri dari H. Moses Ahmad, M.Pd., Rebo Iskandar Pohan, S.Pd., Dr. Ketang Wiyono, M.Pd., Drs. Kodri Madang, M.Si., Ph.D., dan Drs Sugiyono,  di rumah dinas Gubernur baru-baru ini.

Pada kesempatan ini Gubernur menyambut antusias kegiatan Seminar Nasional Pendidikan ini dan menyampaikan kepada panitia bahwa Gubernur akan hadir pada saat pelaksanaan Seminar tersebut.

Lihat Juga :  Disdik Sumsel : Pemalsuan Dokumen Sertifikat Prestasi Maka Akan Didiskualifikasi Pada PPDB Tahun 2024

Seminar Pendidikan ini rencananya akan menghadirkan empat narasumber utama, yakni, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd (Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan), Prof. Dr. H. M. Solehuddin, M.Pd., M.A. (Ketua Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia/ISPI Pusat), Drs. H. Riza Pahlevi, M.M. (Ketua IKA FKIP Unsri), dan Dr. Hartono, M.A. (Dekan FKIP Unsri)

Selain para narasumber, acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua IKA Unsri, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Drs. H. Sutoko, M.Si., dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan, H. Herman Deru, S.H., M.M.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *