MUSI BANYUASIN

Peduli Radio, Pj Bupati H Apriyadi Menerima reward dari Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia

SIBERNAS.com, SUKABUMI- Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV yang terus dimasifkan Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba berbuah hasil yang positif.

Dalam rangkaian Menerima LPPL Award ke-3 Asosiasi LPPL Radio-Tv Indonesia di Grand Inna Samudera Beach Hotel – Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu malam (3/5/2023), Kominfo Muba berhasil memborong sejumlah award bergengsi.

Diantaranya, Bupati Peduli LPPL,Kepala Dinas Peduli LPPL,Juara 2 LPPL TV Terbaik dan Juara 3 Program Acara Televisi Terbaik LPPL Se- Indonesia.

“Kepedulian Kepala Daerah dan Kepala Dinas dapat dilihat dari masifnya konten konten yang dihasilkan. Tentu harus diberikan apresiasi dalam bentuk reward,” ungkap Ketua Umum LPPL Drs Helen Marawise MSi.

Ia mengapresiasi konsistensi pihak yang tetap membuat LPPL eksis di masing-masing daerah dan menjadi rujukan informasi dan kebutuhan masyarakat. “Saya ucapkan selamat, terus pertahankan dan lakukan dan terus melaikukan inovasi baru,” karena Asosiasi ini akan terus memberikan penilaian dalam perjalanan dan perkembangan radio dan televisi di Indonesia tuturnya.

Lihat Juga :  Pastikan Stok Kebutuhan Pokok, pemkab Muba chek langsung ke Pasar Randik

Sementara itu, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengucapkan terimakasih atas award yang diberikan kepada Pemkab Muba khususnya Kepada Bapak Pj Bupati Muba H Apriyadi yang dalam kesempatan ini kami menerimanya secara langsung mewakili beliau dan kami juga kaget mendapatkan reward lainnya selain penghargaan yang diberikan kepada Pj Bupati, prinsipnya kami mengucapkan Terimkasih atas reward yang diberikan.

“Capaian ini tentu tidak terlepas dari kerja seluruh tim LPPL Radio dan Televisi Kominfo Muba yang berkarya Lewat Radio Gema Randik 97 FM dan Muba Tv dan tentunya support yang sangat maksimal diberikan Bupati Muba H Apriyadi Mahmud,” kepada seluruh TIM Muba Tv dan Radio Tv ungkapnya.

Ia menambahkan, ke depan LPPL Radio Gema Randik dan Muba TV akan terus berinovasi dan memberikan sajian informasi yang mencerdaskan dan memberikan informasi terupdate untuk masyarakat. “Apa yang sudah dicapai saat ini akan kami jadi motivasi untuk terus berkarya dan program program Radio Gema Randik dan Muba TV akan terus ditingkatkan,”

Lihat Juga :  Kebut Pembangunan Jalan Tol, Pj Bupati Apriyadi Jemput Bola ke Kanwil BPN Sumsel

Sementara itu, Pj Bupati H Apriyadi Mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi LPPL Radio dan TV atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya selaku Pj kepala daerah Musi Banyuasin yang peduli terhadap kemajuan radio dan televisi di Musi Banyuasin dan Saya juga mengapresiasi atas kinerja Kominfo yang telah bekerja maksimal bersama seluruh kru radio dan televisi yang telah menyiarkan dan memberitakan seluruh kegiatan Pemkab Musi banyuasin kepada Masyarakat sehingga membuahkan hasil menerima Pernghargaan.

Ayo terus berkarya dan lahirkan konten konten kreatif lainya sehingga warga muba tetap mencintai dan menjadikan refrensi berita atau informasi terbaik dan terpercaya bagi masyarakat, untuk itu sekali lagi teruslah kita berkarya untuk kemajuan bumi Serasan sekate di segala bidang dan jadilah jembatan informasi antara pemerintah dengan warga,” Yakinlah segala usaha dan kerja keras tidak akan menghianati hasil,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.