POLITIK

Buat SKCK, Harnojoyo Maju ke Pileg DPR RI

Sibernas.com, Palembang-Sejumlah Bakal Caleg Legislatif (Bacaleg) mendatangi SPKT Polda Sumsel untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai syarat pendaftaran sebagai caleg, Rabu (3/5/2023).

Mereka telah ramai mendatangi SPKT Polda Sumsel setelah pendaftaran Bacaleg resmi dibuka. Setelah itu Bacaleg mendatangi lantai 3 Gedung Subarkah tepatnya Direktorat Intelkam Polda Sumsel untuk melakukan interogasi dan keabsahan SKCK

Salah satu Bacaleg yang terlihat datang ke Polda Sumsel untuk mengurus SKCK sebagai syarat ialah Walikota Palembang Harnojoyo. Dirq merencanakan akan maju sebagai Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1. Yaitu, Palembang, Musi Banyuasin (Muba), Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara (Muratara), dan Kota Lubuk Linggau.

Lihat Juga :  Siap Jadikan Sumsel Jadi 10 Provinsi Terkaya di Indonesia,Holda dan Meli Mustika Deklarasi Maju di Pilgub Sumsel Tahun 2024

“Saya datang ke Polda untuk membuat SKCK sebagai syarat untuk mendaftar sebagai Caleg,” ujar Harnojoyo yang masih menjabat Walikota Palembang.

Selain itu, tampak juga Ahmad Al Azhari yang merupakan ketua DPD Hanura Sumsel yang juga mengurus SKCK untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg.

“Saya sedang mengurus pembuatan SKCK di Polda Sumsel sebagai syarat pendaftaran,” ungkapnya.

Selain mereka berdua tampak juga beberapa politikus di Sumsel yang juga terlihat membuat SKCK. Tidak hanya sosok politikus senior, beberapa sosok baru juga terlihat membuat SKCk untuk mencalonkan diri sebagai Caleg.
Dari beberapa Bacaleg yang terlihat, ada juga beberapa sosok muda yang juga terlihat sedang membuat SKCK di Polda Sumsel.

Lihat Juga :  Maju Pilgub Sumsel, Heri Amalindo Ambil Formulir ke Partai Perindo

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *