KRIMINALITAS

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk Tangki

Sibernas.com, Palembang-Seorang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam tewas terlindas truk di Jalan Riseden Abdul Rozak, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Jumat (28/4/2023) malam.

Mulanya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengendarai sepeda motor BG 4557 ADN,dari arah Simpang Celentang menuju arah Pusri. Namun saat berada di lokasi kejadian, motor korban ditabrak truk tangki warna hijau dari arah belakang.

Akibatnya tubuh pria tersebut terlindas ban depan mobil truk tangki yang menyebabkan ia tewas di tempat. Tak hanya itu, sebagian tubuh korban juga hancur akibat terlindas mobil truk.

“Kejadian itu setelah magrib, sepertinya mobil truk yang menabrak cukup melaju cukup kencang yang mengakibatkan korban tewas ditempat,” ujar Basarwin, warga sekitar.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Insiden laka maut yang menewaskan pengendara sepeda motor membuat warga sekitar dan pengendara yang tengah melintas berkerumun menyaksikan insiden yang terjadi.

Akibatnya, sempat terjadi kemacetan dikarenakan banyaknya warga yang berhenti untuk menyaksikan peristiwa tewasnya seorang pria lantaran ditabrak mobil truk tangki.

Keluarga korban yang tiba di lokasi kejadian pun tak kuasa menahan tangisnya karena melihat jasad korban yang tertabrak.

Sementara itu, Kanit Gakum Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum menerangkan, motor tersebut diduga ditabrak truk tangki hingga akhirnya motor korban oleng dan terjatuh.

“Sementara korban saat itu terlindas mobil yang mengakibatkan pengendara meninggal di tempat,” ujarnya.

Sedangkan sopir mobil truk yang diduga pelaku penabrakan saat kejadian langsung melarikan diri dengan kendaraan yang kendarai.

“Untuk sopir truk melarikan diri, namun kami sedang melakukan pengejaran terhadap sopir beserta kendaraannya,” ungkap dia.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.