SUMSEL

Jembatan Ampera Akan Ditutup Untuk Salat Idul Fitri

Sibernas.com, Palembang-Dalam mengamankan kegiatan ibadah Salat Idul Fitri 1444 H yang berada di Masjid Agung Palembang, Jembatan Ampera akan ditutup sementara waktu

“Jembatan Ampera akan ditutup pukul 05.30 WIB hingga selesai Salat Ied. Setelah itu akan kembali normal,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono, Kamis (20/4/2023).

Penutupan jalan tersebut dilakukan bukan hanya digunakan tempat Salat Idul Fitri 1444 H, tapi untuk melokalisir kegiatan ibadah Salat Idul Fitri.

“Sehingga nanti pada pelaksanaan, tidak melebar hingga sampai ke jembatan Ampera Palembang. Tujuannya agar tidak mengganggu masyarakat yang akan menjalankan Salat Idul Fitri, yang berada di seputaran Masjid Agung,” paparnya.

Kapolrestabes menambahkan, sepanjang Jembatan Ampera Palembang ditutup, pihaknya menyiapkan tempat parkir, baik dari Seberang Ulu maupun Seberang Ilir.

“Untuk di Seberang Ulu ada di ujung Flyover pertama, sebelum jembatan, sedangkan untuk Seberang Ilir ada di sepanjang Benteng Kuto Besak (BKB),” tambahnya.

Dirinya berharap agar masyarakat yang mengikuti Salat Ied dapat melaksanakan dengan tertib dan aman.

“Harapan kami semoga masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H aman dan nyaman di Masjid Agung Palembang,” katanya.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *