NASIONAL

Viral Video Cekcok Diduga Dokter Muda dengan Ibu-ibu di Jalan,Netizen : Ngeri Jadi Pasiennya..!

Sibernas.com, Medan, — Jagat maya baru-baru ini dihebohkan oleh tingkah laku seorang dokter muda yang cekcok dengan seorang pengendara lain. Diketahui jika aksi keributan tersebut direkam oleh sang ibu  yang juga merupakan korban aksi kebrutalan sang dokter muda.

Belum diketahui secara jelas lokasi kejadian, namun dari video yang beredar tersebut tampak aksi sang dokter muda saat menantangnya. Tak hanya itu saja, sang dokter muda bahkan  sempat diketahui memukul mobil dan mendorong ibu tersebut dengan penuh emosi sehingga disebut tak miliki etika oleh banyak netizen yang menyaksikan video berduarasi beberapa detik tersebut sebagaimana dilansir dari akun instagram @memomedsos, Selasa (11/4/2023).

Dalam kesempatan itu terlihat sosok pria muda turun dari mobil sang ibu seraya menasehati  dokter muda yang memasang ekspresi menantang dan penuh emosional. Hanya saja sang dokter yang belum diketahui identitasnya ini tak menggubris dan justru semakin emosional.

Berdasarkan informasi yang ada, cekcok mulut antara ibu -ibu dan dokter muda ini dilatarbelakangi oleh perebutan lahan parkir. Hal ini tampak dari suara rekaman yang menunjukkan percakapan keduanya.

Lihat Juga :  Insan Pers Tanah Air Berduka, Wartawan Senior " Prof Salim Said " Tutup Usia

“Ya tinggal pergi aja, mundur aja, ngapain pake ngelakson ngelakson, ini saya udah parkir sini,” ujar dokter muda tersebut.

“Eh ga muat tau tadi, gila kau ya,” teriak ibu tersebut.

“Kamu yang ga usah nunjuk, jabatan kamu apa sih,” ujar sang dokter muda kepada anak buah ibu tersebut.

Lalu kemudain, sang dokter muda ini terlihat berdiri disisi mobil milik seorang ibu. Namun tanpa diduga wanita yang diduga dokter muda itu justru menggebrak mobil dari ibu tersebut.

Sang ibu yang tak terima lantas tak terima dengan perlakuan sang dokter muda.

“Ini ada gilaknya ya, kau nantang pula mukul mukul mobil orang, ini dia orangnya ini,” ujar ibu tersebut.

“TAKUT,” teriak sang dokter muda.

“Eh kami bukan takut,” jawab sang ibu.

Akan tetapi sang dokter muda justru berpindah ke sisi sebelah mobil dan memaksa ibu tersebut untuk turun. Bahkan parahnya lagi dokter muda tersebut juga menarik dan ingin memukul sosok ibu itu.

Lihat Juga :  Caleg Terpilih Nyalon Pilkada, KPU : Harus Mundur, Biar Jelas Maunya Kemana..!

“Kau gilak ya kau,” sambung ibu tersebut.

“Turun, turun,” ucap sang dokter muda membuka mobil dan menarik sang ibu.

“Apa kau apa? Oh ini pemukulan, kau gilak ya mukul mukul orang, ini pemukulan guys ini pemukulan, ini dokter ini siapa namanya, dia mukul saya ini, narik narik saya,” teriak sang ibu.

Menyaksikan pertikaian antar keduanya, ramai  netizen yang mengetahui hal tersebut lantas memberikan ragam komentar. Tak sedikit yang menyoroti adab sang dokter yang disebut tidak lagi menghormati orang yang lebih tua.Apalagi mengingat perlakuan sang wanita yang tak pantas mencerminkan profesinya sebagai dokter muda.

“Kayanya ada yg salah deh sama calon dokter ini..apa beban unt menuju dokter trlalu berat ya…dr muka aja kliatan klo dia lagi stres bgt”.ujar salah seorang netizen.

“Bahaya sih kalo dokter temperamen kayak gini , ga ada attitude sama sekali dan ga ada rem emosinya. Ngeri jadi pasienny”.kata netizen lainnya.

Editor : Jemmy Saputera

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *