MUSI BANYUASIN

Ngabuburit ala Pj Bupati Apriyadi, Sapa Warga di Halaman Rumdin

SIBERNAS.com, SEKAYU- Minggu (9/4/2023) sore usai menghadiri pelaksanaan Konfercab ke-VIII PCNU Muba di Desa Cinta Kasih Kecamatan Plakat Tinggi, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menunggu buka puasa dengan Ngabuburit di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba.

Pantauan di lokasi tampak Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu menyapa warga yang membawa anak dan cucu untuk bermain di halaman Rumdin Bupati Muba yang sejak dirinya menjabat Pj Bupati halaman Rumdin Bupati dibuka untuk umum.

“Ngasuh cucu bermain di halaman Rumdin Bupati sambil nunggu berbuka puasa,” ucapnya saat menyapa warga.

Mantan Kabag Kesra Muba ini juga mengingatkan kepada warga untuk menjaga kebersihan saat bermain di halaman Rumdin Bupati. “Kalau ada sampah di buang di tempatnya, kita jaga sama-sama kebersihan,” ujarnya.

Lihat Juga :  Berakhir 1 Bulan Lagi, Pergantian Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Dipercepat, Ada Apa..?

Sementara itu, salah satu warga pengunjung halaman Rumdin Bupati Muba, Bahrul mengaku inisiasi Pj Bupati Apriyadi Mahmud membuka halaman Rumdin Bupati Muba untuk umum patut di apresiasi, bukti tidak berjarak dengan masyarakat.

“Kami sangat terhibur dengan akses Rumdin Bupati Muba ini yang terbuka untuk umum, apalagi saat puasa ini. Jadi bisa membawa anak dan keluarga menunggu berbuka puasa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.