POLITIK

Hadiri lomba mancing, Heri Amalindo Diminta Masyarakat Maju Jadi Gubernur Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang– Ada berbagai cara yang dilakukan masyarakat untuk mengisi kegiatan saat berpuasa, sekaligus mengekspresikan keinginan politik mereka.

Salah satunya masyarakat di Tegal Binangun kota Palembang yang menggelar kegiatan Lomba Mancing bertajuk “Heri Amalindo Menuju Sumsel 1”, bertempat di Kolam BSI Sport Center, pada minggu siang (2/4/2023).

Menariknya, selama acara berlangsung, para peserta dan semua yang hadir justru lebih dominan berbicara keinginan mereka agar Heri Amalindo maju menjadi calon Gubernur Sumsel mendatang.

Dalam keterangannya, Amri Joko selaku pelaksana kegiatan menyatakan jika masyarakat di Kota Palembang saat ini menginginkan adanya sosok baru yang memimpin Sumsel yaitu Heri Amalindo.

“Kami masyarakat Tegal Binangun menginginkan Gubernur baru yaitu Bapak Heri Amalindo” sebutnya.

Lihat Juga :  Maju Pilgub Sumsel, Heri Amalindo Ambil Formulir ke Partai Perindo

Sementara itu, Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan jika esensi dari kegiatan hari ini adalah silaturrahmi.

“Di Bulan Suci Ramadhan, mari kita perbanyak bersilaturrahmi dengan berbagai cara salah satunya melalui kegiatan Lomba Mancing” ujar Ketua ICMI Sumsel ini.

Heri mengungkapkan, lomba mancing ini bentuk silaturahmi yang dapat melancarkan rezeki, murah rezeki dan memperpanjang umur. “Peserta lebih dari 50 orang dari warga Palembang ,” ucapnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *