KRIMINALITAS

Dua Karyawan ALTS Hotel Palembang Dianiaya Pengunjung

Sibernas.com, Palembang-Dua karyawan Hotel ALTS mengalami peristiwa penganiayaan oleh salah satu pengunjung hotel.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di depan Receptionist ALTS Hotel di Jalan Rajawali, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh HR & GA ALTS Hotel, Camelia Utami, saat dikonfirmasi, Selasa (14/3/2023). Dia mengatakan, aksi kekerasan tersebut telah menimpa dua karyawannya berinisial KO (34) dan TS (30) yang bekerja di bagian security dan resepsionis hotel.

Camelia mengatakan, korban mengalami luka cakaran dan memar di bagian paha yang dilakukan oleh pelaku berinisial FS

“Pelakunya itu berinisial PF, korban security dan satu bagian receptionist hotel. Kedua karyawan kami mengalami luka cakar di bagian leher dan memar di bagian paha,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Setelah peristiwa penganiayaan tersebut, menurut Camelia, pihaknya bersama korban telah membuat laporan di Polsek IT II Palembang.

Camelia menjelaskan kronologis kejadian sendiri terjadi bermula ketika pelaku mau check-in kamar hotel melalui salah satu travel agent online, namun ketika dicek sistem hotel tidak ada nama yang bersangkutan untuk check-in.

“Ketika yang bersangkutan datang ke hotel, dia meminta untuk menginap dulu di kamar hotel dan pembayarannya terakhir. Tapi prosedur hotel harus membayar terlebih dulu, baru bisa menginap di dalam hotel. Karena tidak terima, pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap dua karyawan hotel,” terangnya.

Dari kejadian itu, diakui Camelia, dari pihak hotel masih memberikan itikad baik untuk berdamai jika yang bersangkutan mau melakukannya.

“Kita mau diajak berdamai, asalkan pelaku mau meminta maaf. Namun proses hukumnya tetap kita serahkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadillah Ermi mengatakan, masih terus melengkapi berkas perkara penganiayaan terhadap KO (34) dan TS (30), yang dilakukan pelaku PF, saat berada di depan Resepsionis ALTS Hotel.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *