KRIMINALITAS

Anak Dipukul Hingga Mata Memar, Wali Murid Laporkan Wakil Kepala Sekolah Dasar IT Fathona

Sibernas.com, Palembang-Wakil Kepala Sekolah Dasar Islamic Terpadu (IT) Fathona, yang terletak di Jalan Jepang Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL), berinisial YD  dilaporkan oleh salah satu wali murid bernama
Lia Rosa (40).

Lia melaporkan YD karena diduga telah memukul anaknya berinisial RG (11) di dalam kelas SD IT Fathona, hingga mengalami memar di mata sebelah kanan, Jumat (10/3/2023).

Warga Jalan Masjid Darul Muttaqin, Kecamatan Sukarami, Palembang, itu menjelaskan, awal kejadian bermula dari razia mainan di dalam kelas.

“Saat anak saya diperiksa oleh terlapor, anak saya mengakui jika dirinya membawa mainan, namun entah kenapa, pelaku memukul sekop ke arah mata kanan anak saya. Tak hanya itu, terlapor juga memiting leher anak saya dari belakang,” ujar Lia.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Lia menjelaskan, dia sempat tidak tahu apa yang dialami anaknya dan mendapatkan informasi tersebut dari salah satu wali murid lainnya.

“Anak saya tidak bilang kalau dipukul guru, saya baru tahu setelah salah satu wali mengabari. Ketika dikonfirmasi, barulah cerita. Dari sana saya tersinggung, barulah saya melapor polisi,” ujarnya.

Lia mengatakan, dia keberatan anaknya dipukul, karena sejak pemukulan tersebut anaknya takut pergi sekolah dan selalu mengeluarkan air mata.

“Namun karena memasuki ujian. Jadi anak saya minta ditunggu oleh saya, dari pagi hingga pulang. Saya harap polisi dapat segera menindaklanjuti laporan kami,” ungkapnya.

Hingga saat pihak Sekolah Dasar Islamic Terpadu Fathona, belum bisa memberikan keterangan resmi.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.