KRIMINALITAS

Tewas Ditusuk Saat Minum Minuman Keras

Sibernas.com, Palembang-Yulius Jhoni (44), warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, tewas ditusuk orang tidak dikenal saat minum minuman keras jenis tuak di sebuah warung di Jalan Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Pemilik warung kopi bernama Heni (41), saat itu korban sedang minum minuman keras dan datang seorang pria tidak dikenal langsung menusuk korban di bagian punggung.

“Korban sedang duduk sambil minum tuak, kemudian saya lihat ada seorang pria yang langsung menusuk korban, saya tidak tahu masalahnya apa,” ujar Heni, Jumat (4/3/2023).

Dia mengatakan, saat itu dirinya sedang melayani orang membeli kopi, sehingga tidak terlalu mengetahui kronologis kejadian.

Lihat Juga :  Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan Ratusan Ribu Benih Lobster

Kapolsek SU I Palembang Kompol A Firdaus ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan.

“Untuk pelaku sendiri sudah kita kantungi identitasnya. Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk motifnya sendiri kita belum mengetahui, tapi pelaku merupakan warga sekitar,” katanya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *