POLITIK

PKS Kota Palembang Ungkap Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Sibernas.com, Palembang-Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Yulfa Cindosari mendukung semua program yang dilakukan struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kota Palembang untuk pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Yulfa mengatakan, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS disampaikan beberapa pembahasan terkait pemenangan pada Pemilu 2024.

Pertama, penyamaan suhu dan frekuensi pemenangan suara dan kursi struktur PKS dari pusat sampai ke daerah. Kedua, memahami berbagai strategi pemenangan berbasis klaster sekaligus manajemen kegiatan pemenangan.

Ketiga, mengecek kesiapan teritori sampai ke struktur terbawah. Keempat, menginventaris berbagai peluang, tantangan dan kendala di lapangan.

“Setelah Rakernas semua membawa semangat dan strategi untuk pemenangan pada Pemilu 2024,” katanya, Minggu (26/2/2023).

Lihat Juga :  Ratu Dewa Minta RT dan RW Dukung Pemilukada 2024 Damai

Selain itu, dalam Rakernas Majelis Syuro PKS dalam menetapkan Bakal Calon Presiden RI, yaitu Anies Rasyid Baswedan.

“Untuk Indonesia yang lebih baik lagi. PKS menang, Anies Baswedan Presiden,” katanya.

Yulfa mengatakan, siap mendukung semua program yang dilakukan struktur DPD PKS kota Palembang untuk pemenangan Pemilu 2024.

“Sudah menjadi kewajiban semua anggota Fraksi PKS mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan peran dan fungsinya sebagai anggota DPRD dalam ikut berkontribusi mensukseskan pembangunan Kota Palembang,” katanya.

Reporter: Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *