KRIMINALITAS

Honda CRV Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun

Sibernas.com, Palembang-Sebuah mobil Honda CRV BG 1337 UV terbakar di jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecammatan Ilir Barat (IB) 1, Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 17:10 WIB.

Menurut salah satu saksi Supri (44), dirinya melihat salah satu penumpang mobil berlari mendekatinya dan meminta tolong.

“Saya sedang duduk bersama teman, saya melihat pemilik mobil tersebut mencari sesuatu, saya kira mau membeli bunga, tapi tidak mungkin hujan-hujan seperti ini mau membeli bunga,” katanya.

Pria yang sehari-hari berjualan bunga di tempat kejadian tersebut melihat mobil yang diketahui ditumpangi 3 orang wanita tersebut sudah mengeluarkan asap dari dalam mobil.

“Asapnya mengebul dari dalam mobil, dan tak lama dan saya lihat dari kaca depan sudah keluar api besar, saya tidak berani takut ada apa-apa,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Rian Suhendi mengatakan, pemilik mobil tersebut adalah seorang mahasiswi dari perguruan tinggi di Kota Palembang.

“Pemilik mobil merupakan warga Pagar Alam dan dirinya sedang kuliah di Kota Palembang,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, diduga kebakaran mobil tersebut berasal dari kosleting listrik dari kap mobil tersebut

“Diduga asal api dari keterangan dari korsleting listrik dari dasbor mobil hingga keluar asap,” ujarnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Api dapat dipadamkan 1 jam 30 menit setelah kejadian dan dibantu 2 mobil pemadam kebakaran dan para warga.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *