SUMSEL

Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Gubernur Sumsel Gandeng Silatu Salama

Sibernas.com, Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengapresiasi eksistensi Forum Silaturahmi Sahabat Lama Sumatera Selatan (Silatu Salama). Hal ini diungkapkannya saat menerima pengurus Silatu Salama periode 2022-2025 dalam rangka silaturahmi dan perkenalan pengurus yang baru dikukuhkan.

“Saya mengapresiasi legacy yang sudah dipersembahkan ke daerah ini. Dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman yang ada, tentu kami butuh banyak masukan,” katanya

Terdapat beberapa poin yang disampaikan oleh HD, antara lain masukan tentang upaya mempertahankan kearifan lokal, rumusan penentuan standar kehidupan masyarakat, upaya persiapan menghadapi bonus demografi, dan penurunan stunting di Sumsel.

“Saya butuh pengalaman yang didapat sesuai disiplin ilmu dan tupoksi pada masanya. Berikan kritik konstruktif, masukan dan pendapat. Dari sekian banyak inovasi goalnya adalah kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Sebelumnya, Sekretaris Pembina Silatu Salama Sumsel, Prof. Dr. H. M. Faizal, DEA., ungkapkan Silatu Salama telah terbentuk sejak tahun 2015 dan telah dikukuhkan 3 desember 2022. Organisasi ini menghimpun para pensiunan dan bertujuan untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman untuk menghasilkan ide pembangunan dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami siap membantu pemerintah dan masyarakat dalam membangun Sumsel Maju,” ujarnya

Reporter : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *