KRIMINALITAS

Batalkan Pesanan, Bokong Wanita Cantik Ditendang Driver Ojek Online

SIBERNAS.com, Palembang-Seorang wanita bernama Febi Angraini (26), melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang, Jumat (3/1/2023), karena dianiaya seorang driver ojek online.

Penganiayaan itu bermula setelah Febi membatalkan pesanan ojek online. Imbasnya, Febi dianiaya dengan cara ditendang di bagian bokong di parkiran PS Mall, Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 18.49 WIB.

Warga Lorong Langgar, Kelurahan Alang-Alang Lebar (AAL), Kecamatan Sukarami, Palembang, itu mengatakan, dirinya memesan ojek online driver Maxim berinisial WW.

Tiba-tiba setelah terlapor datang, korban ada pekerjaan mendadak, sehingga membatalkan pesanan tersebut. Tetapi bukan perlakukan baik yang diberikan oleh terlapor, saat itu terlapor malah marah-marah dan menendang bokong korban.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Saya pesan Maxim itu hendak pulang dari PS Mall menuju ke KM 7. Tetapi tahu-tahu saya ada pekerjaan mendadak dan terpaksa membatalkan pesanan itu. Dia (terlapor) malah marah, dan menendang bokong saya,” katanya.

Meski sudah membatalkan pesanan tersebut, dirinya sudah berniat baik, dan hendak memberi uang kepada terlapor, namun terlapor malah bertambah marah.

“Saya tidak terima dengan apa yang dilakukannya, itu sudah termasuk penganiayaan, jadi saya melapor ke sini,” ujarnya.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh piket SPKT Polrestabes Palembang dan hingga kini korban masih diambil keterangan terkait peristiwa yang dialaminya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *