KRIMINALITAS

Pengunjung Selebritis Kafe Dibacok, Jari Kelingking Putus

SIBERNAS.com, Palembang-Insiden berdarah terjadi di Selebriti Lounge and Kafe di Jalan Veteran pada 21 Desember 2022, namun baru diketahui beberapa hari ini

Tersebar Rekaman CCTV insiden perkelahian tersebut viral pada, Rabu (18/1/2023) malam. Insiden ini mengakibatkan empat korban mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Di ketahui terduga pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari 10 orang telah dikejar dan sebagian telah diringkus dari pulau jawa oleh Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang yang dipimpin Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing, SH.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Harris Dinzah, SIK, MH, membenarkan terkait penangkapan terduga pelaku.

“Benar, nanti akan kita rilis besok di Polrestabes Palembang,” sebut Harris saat dikonfirmasi, Kamis (19/1/2023).

Sementara itu, pengakuan salah seorang korban, Ilham (23) yang mengaku tinggal Kayuagung, Kabupaten OKI, saat kejadian dirinya bersama temannya baru saja hendak keluar dari dalam tempat hiburan malam tersebut.

Tiba-tiba dirinya dikejutkan oleh suara ribut di dalam parkiran yang ternyata temannya Rico (23) yang juga mengalami luka akibat sabetan parang usai ribut mulut dengan beberapa orang.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Melihat cekcok mulut itu, Ilham pun langsung memarkirkan kendaraanya dan turun. Belum sempat bertanya tiba-tiba para terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik pinggang dan menyerang secara membabi buta ke arah Ilham dan rekan-rekannya.

Karena tak menduga akan mengalami serangan, tiga orang termasuk Ilham, Rico dan Oka (24) mengalami luka sabetan senjata tajam.

Ilham mengalami luka sabetan parang di pergelangan tangan kiri. Pun halnya dengan Oka yang juga mengalami luka di bagian jari kelingking kiri sampai putus. Serta Rico yang mengalami luka bacok di bagian kepala.

“Mereka jumlahnya sekitar sepuluh orang, ada yang naik mobil ada pula yang naik sepeda motor. Sempat dikejar oleh petugas keamanan dan anggota Polisi Militer (PM), tapi pelaku sudah keburu kabur dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Ilham juga mengonfirmasi informasi yang didapatkan insiden tersebut terjadi karena saling rebutan Ladies Companion (LC) yang sebelumnya sempat dibooking oleh salah satu kelompok. Namun, hal itu dibantah Ilham yang menyebut tidak ada hal itu.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Saat itu kami cuma mau cari hiburan,” elak Ilham saat dikonfirmasi melalui sambungan ponsel.

Dirinya juga menduga lawannya tersebut adalah warga Palembang

“Kami tiddak kenal sama pelaku, tapi sepertinya mereka orang Palembang,” ungkapnya.

Dedi, Humas Selebriti Entertainment Launge mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi karena pelaku menunggu korban keluar dari tempat hiburan selebriti entertainment.

“Korban memang pengunjung kami, tapi kalau pelaku itu datang hanya menunggu di basement dalam,” katanya.

Dedi menambahkan, saat keadian petugas keamanan yang berjaga saat itu sempat kewalahan melerai pelaku yang jumlahnya lebih dari sepuluh orang.

“Di bawah hanya ada empat orang security, mereka coba memisahkan tapi gak bisa ketika di sini yang dipisahkan pelaku mengejar korban yang lain,” jelasnya.

Dedi menegaskan, dari pengakuan empat security yang melihat kejadian, bahwa awal mula keributan tersebut akibat berebut kekasih antara pelaku dan korban.

“Korban diduga saat itu membawa wanita yang merupakan pacar dari pelaku,” katanya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *