KRIMINALITAS

Tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Satu Pemuda Tewas

SIBERNAS.com, Palembang-Aksi tawuran dua kelompok pemuda di Jalan Demang Lebar Daun, di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1, Minggu, (15/1/2023) sekitar pukul 03.30 dinihari WIB, menewaskan satu orang pemuda.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasa Palembang. Namun naas, sesaat setelah tiba di rumah sakit nyawanya tak tertolong.

Dari tubuh korban terlihat puluhan luka bacok dan tusukan di bagian kepala, punggung dan sayatan di bagian kaki sebelah kiri.

Pemuda yang tewas karena tawuran.

“Iya, korban masih Mr X karena belum ada identitasnya, dan masih berada di rumah sakit,” ujar Kapolsek IB 1 Kompol Rian Suhendi.

Kapolsek mengatakan, saat tengah berpatroli mendapatkan laporan adanya tawuran di tempat tersebut. Lalu anggota langsung ke lokasi setelah menerima laporan tersebut.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

“Kejadiannya dekat Indomaret Drive Thru Jalan Demang Lebar Daun. Setelah menerima laporan anggota sempat kejar-kejaran dengan kelompok tersebut. Semua berpencar, mereka ini kelompok bermotor yang suka sweeping, ” ujarnya.

Setelah dilakukan pengejaran, polisi juga mengamankan delapan orang dan menyita dua bilah senjata tajam dari pelaku tawuran.

“Sekitar delapan orang kami amankan di Polsek, yang tawuran bukan warga sekitar tapi kelompok pemuda yang suka keliling bawa motor,” katanya

Para pelaku yang diamankan yakni Dani Kesuma (18), warga Jalan Angkatan 66, Lorong Jambu, Kecamatan Kemuningn, Palembang, Aprian Azhari (22) warga Lorong Kelinci, Kecamatan Kemuning Palembang, Muhammad Satria (19) warga Jalan Padat Karya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Kemudian Nur M Arif Raihan Hakim (19) warga Jalan Swadata, Kecamatan Sukarami, Muhammad Kelvin (18) warga Lorong Jambu, Kecamatan Kemuning, AK (16) warga Tanjung, Kecamatan IB I Palembang, AP (17) warga Jalan Basuki Rahmad, Kecamatan Kemuning Palembang dan Reza (21) warga Jalan Ogan Lorong Pelita, Kecamatan IB I Palembang.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

Di lain pihak menurut salah satu saksi yang juga merupakan pemuda yang ikut dalam aksi tawuran tersebut, Reza mengatakan, dirinya juga ikut menerjang korban dua kali.

“Saya diajak teman saya, karena lawan mengajak untuk bertemu, kami temui disana, ada puluhan orang yang ikut,” ujarnya.

Diketahui mereka sempat cekcok terlebih dahulu, hingga terjadilah aksi saling pukul.

“Saat di tempat tersebut saya berada di belakang, sedangkan yang lain sudah maju ke depan untuk menyerang,” jelasnya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *