PALEMBANG

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Kawasan OPI Raya

SIBERNAS.com, Palembang-Sejumlah warga mengeluhkan kerusakan jalan di kawasan sepanjang jalan Ogan Permata Indah (OPI) raya Jakabaring.

Akibat kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki, mengakibatkan pengendara kendaraan bermotor terjatuh. Di tambah dengan tidak adanya penerangan lampu jalan ketika malam hari.

Salah seorang warga kawasan OPI , Reza mengatakan, sebagai pengguna jalan dirinya sering mengalami keterlambatan untuk melakukan rutinitas dikarenakan jalan yang tidak rata juga banyak berlobang.

Pengendara melintas di jalan yang rusak.

Kondisi diperparah ketika hujan turun. Selain jalan yang tidak rata dan berlubang, juga terdapat genangan air hujan yang menutupi jalan sehingga membuat pengguna jalan harus berhati-hati.

“Parahnya juga kondisi listrik juga tidak sepenuhnya menerangi jalan kerika malam hari,” ujar Reza, Senin (9/1/2023).

Lihat Juga :  Ini 92 Nama Pejabat Eselon 3 Pemkot Palembang yang Dirolling

Ia meminta pemerintah agar segera menindaklanjuti kondisi jalan yang belum diperbaiki.

“Jalan ini sering diperbaiki namun, tidak sampai satu tahun jalan rusak lagi. Makin hari kondisi jalan makin bergelombang dan tidak rata,” katanya.

Ia mengatakan, apa bila ruas jalan tidak segera diperbaiki maka akan semakin parah dan dapat menyebabkan korban kecelakaan. Bahkan ada beberapa warga yang berinisiatif menutupi jalan yang berlubang dengan tanah dan batu seadanya agar tidak mencelakakan pengendara yang lewat.

Reporter: Trijumartini
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *