KRIMINALITAS

Apes, Masuk Rumah Polisi, Begal Babak Belur Dihajar Warga

SIBERNAS.com, Palembang-Dua orang begal ditangkap Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang usai nekat masuk ke rumah orang tua yang diketahui anak seorang anggota polisi.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, Lorong Sinar Ladang II, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kedua tersangka yakni Riki (26), warga Kecamatan Gandus dan Rizki (22), warga Jalan Sunan, Kecamatan Kertapati, Palembang. Dalam beraksi, kedua begal ini membawa senjata tajam (sajam).
Pelaku masuk ke rumah Nanang (53) yang memiliki anak seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin.

Menurut saksi mata, Mukarom, warga yang tinggal di sekitar mengatakan, mulanya sempat ada aksi kejar-kejaran oleh warga di dekat lokasi kejadian.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Pertama ada warga lari-lari ngejar, mereka ternyata masuk ke halaman belakang rumah Nanang dengan memanjat dinding belakang,” kata Mukarom.

Setelah warga ramai, pelaku yang dikejar adalah pelaku begal. Hingga Saat diamankan warga sebelum polisi datang, kedua pelaku sempat dihajar warga.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan telah mengamankan tersangka begal.

“Anggota kami sudah membawa kedua pelaku ke Mapolrestabes Palembang. Ketika ditanya motif masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Reporter: Yola

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *