PALEMBANG

Bank bjb Manjakan Nasabah di Palembang Nonton Film Avatar Melalui bjb Widescreen

Sibernas.com, Palembang-Bank bjb memanjakan para nasabah dengan event nonton film bareng melalui program bjb Widescreen Avatar, di Cinepolis Palembang Icon Mall, Sabtu 17 Desember 2022.

Program bjb WideScreen film Avatar adalah program promosi dari bank bjb berupa pemberian tiket nonton film Avatar kepada nasabah yang bersedia mengikuti program promosi sesuai ketentuan, dengan periode 14 November – 16 Desember 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengaku sangat menikmati acara kebersamaan dengan para nasabah melalui acara nonton film Avatar bareng bank bjb. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan upaya untuk memanjakan nasabah.

“Alhamdulillah acara nonton film bareng bank bjb dan nasabah berlangsung sukses dan seru. Kami berharap para nasabah di Palembang terhibur dengan program bjb WideScreen film Avatar,” ujar Widi.

Lihat Juga :  Empat Mantan Pejabat SP2J Korupsi Jargas, Ini Tanggapan Pj Walikota Palembang

Melalui bjb WideScreen, bank bjb mengajak para nasabah untuk menabung dan menikmati hiburan atau healing melalui nonton film.

Selain itu, bjb WideScreen merupakan bagian dari upaya bank bjb lebih dekat dengan nasabah khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

“bank bjb senantiasa memahami keinginan dan kebutuhan nasabah dengan memberikan hiburan nonton film di bioskop,” kata Widi.

bank bjb memberikan tiket film Avatar bagi nasabah baru melalui program hold dana Tabungan Tandamata dengan setoran awal Rp.250 ribu jangka waktu 2 bulan. Tiket film Avatar juga diberikan bagi nasabah existing / Top Up dengan setoran awal Rp.500 ribu dengan jangka waktu 2 bulan.

Lihat Juga :  92 Pejabat Pemko Palembang Dibongkar, Mulai dari Lurah Hingga Camat

Selain itu, bank bjb juga memberikan tiket film Avatar bagi nasabah yang membuka rekening baru DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) dengan setoran awal Rp. 100 ribu dan setoran bulanan Rp. 100 ribu. Sedangkan bagi nasabah yang Top Up DPLK senilai Rp. 10 juta mendapatkan 10 tiket.

“bank bjb memberikan tiket film Avatar kepada para nasabah baru maupun existing dengan cara yang mudah, hanya dengan membuka rekening tabungan atau top up saldo,” kata Widi.

Reporter : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *