BERITA FOTO

Prabowo Hadiri Pernikahan Anak Marzuki Alie

Sibernas.com, Palembang– Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diketahui menghadiri  acara pernikahan anak mantan Ketua DPR-RI periode 2009-2014 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Marzuki Alie Ahad, (11/12/2022).

Prabowo Subianto hadir mendatangi Sumsel melalui bandara VIP Sultan Mahmud Badaruddin II pada pukul 10.00 wib. Sejam kemudian, Prabowo Subianto bertolak meninggalkan Sumsel. Informasi ini bersumber dari agenda kegiatan Pemerintah Provinsi yang dibagikan bagian humas Setda Sumsel.

kedatangan Prabowo Subianto dinilai banyak kalangan dikaitkan dengan safari Anies Baswedan yang sudah berlangsung setidaknya di lima wilayah selama dua pekan terakhir. Sejumlah daerah telah didatangi calon presiden (capres) yang diusung oleh Partai NasDem tersebut yakni , Anies  Aceh, Sumatera Barat,Riau. Papua dan Makassar. Anies Baswedan belum mendatangi Sumsel. Padahal Anies Baswedan disebut-sebut juga berpotensi banyak didukung di Sumsel.

Sebagai calon yang diusung partai NasDem, Anies tentu akan disambut oleh kader partai besutan Surya Paloh tersebut. Diketahui pula ketua Partai NasDem Sumsel saat ini dipegang oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru.

“Kedatangan Menteri Pertahanan di Bandara VIP SMB II Palembang disambut asisten, kesbangpol, dan pejabat lainnya,” tulis keterangan agenda Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang dibagikan Humas Setda Pemprov Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.