PALEMBANG

Mobil Panther Tabrak Lima Pejalan Kaki di Depan IP, Satu Diantaranya Balita

Sibernas.com, Palembang, — Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Internasional Plaza (IP) Mall, Kecamatan Ilir Timur I Palembang pada Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Lima pejalan kaki mengalami kecelakaan lalulintas usai ditabrak sebuah mobil Mitsubishi Panther nopol BG 1762 NJ.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kelima korban sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka berat.Beruntung satu orang balita yang turut menjadi korban berhasil selamat setelah dibawa ke RSK Charitas Palembang.

Dari data dihimpun kelima korban adalah Chril (12), Lia Rahmawati, Kesia (13), warga jalan Ali Gatmir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Kemudian M Azam Saputra (balita) dan Rahmi Meliani, warga jalan Slamet Riady, Kecamatan IT III Palembang.

Lihat Juga :  Bukan Sebagai Cawako, Nandriani Kantongi Restu PKB Menuju Palembang 1

Sementara untuk identitas pengemudi mobil Mitsubishi Panther, yakni Hindra Lili, seorang laki-laki yang tinggal di Jalan Eka Bakti, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum mengatakan, konologis kejadian bermula saat mobil yang dikendarai pelaku berjalan dari arah Bundaran Air Mancur menuju ke arah Simpang Pasar Cinde Palembang.

” Setiba di tempat kejadian, mobil menabrak lima pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan,” ungkap Iptu AR Sikakum, Sabtu (3/12/2022).

Menurutnya, pasca peristiwa tersebut pengemudi mobil langsung diamankan warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Sopirnya tidak melarikan diri, sekarang sudah berada di Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara kelima korban sudah dalam keadaan sadar dan kini dalam perawatan di RSK Charitas lantaran mengalami luka berat,” katanya seperti dikutip dari sumselupdate.com

Lihat Juga :  92 Pejabat Pemko Palembang Dibongkar, Mulai dari Lurah Hingga Camat

Editor : Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *