Uncategorized

Cho Gue-sung? Striker Ganteng Korsel yang Bikin Netizen Cewek Meleleh

SIBERNAS.com, Doha-Striker timnas Korea Selatan, Cho Gue-sung, tiba-tiba viral setelah tampil hebat saat menghadapi Ghana pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022.

Korea Selatan memang tumbang 2-3 dari Ghana dalam pertandingan di Education City Stadium, Senin (28/11/2022). Namun, kekalahan Taeguk Warriors justru melambungkan nama Cho Gue-sung.

Pemain berusia 24 tahun itu bersinar berkat ukiran brace. Cho membuat dua gol beruntun pada menit ke-58 dan 61 setelah Korea mengalami tertinggal 0-2.
Dwigol Cho gagal menghadirkan satu poin buat Korea usai Mohammed Kudus memberikan gol kemenangan bagi Ghana.

Penampilan Cho lantas memunculkan respons positif dari netizen, khususnya wanita. Bukan performa sang bomber saja yang menuai atensi, tetapi juga parasnya. Warganet Indonesia bahkan ikut ‘meleleh’ melihat ketampanan Cho

Cho bermain untuk Gimchein Sangmu. Dia menjadi top scorer Liga Korea Selatan musim 2022 berkat koleksi 17 gol. Prestasi itulah yang membawa Cho masuk skuad Korsel di Piala Dunia 2022.

Tarik setahun sebelumnya, Cho membuat debut di timnas senior dalam partai Kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Lebanon, 7 September 2021. Pria kelahiran Ansan itu kemudian rutin memperkuat negaranya dan sekarang sudah mengoleksi 18 penampilan serta enam gol.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.