SUMSEL

100 Personil Amankan Kejurnas Paralayang di Gunung Dempo

Sibernas.com – PAGARALAM- Sebanyak 100 orang personil Polres Kota Pagar Alam di terjunkan untuk melakukan pengamanan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paralayang Troi Seri 5 yang digelar di Kota Pagar Alam.

Sebanyak 100 orang personil Polres Kota Pagar Alam tersebut diterjunkan guna untuk menjamin keamanan selama Kejurnas Paralayang Troi Seri 5 berlangsung.

Kejurnas Paralayang Troi Seri 5 yang di jaga 100 personil dari Polres Pagar Alam ini berlangsung di kawasan wisata Gunung Dempo Kota Pagar Alam.

Ratusan Polisi disiagakan dalam upaya mengamankan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paralayang Troi Seri 5 di Kota Pagar Alam yang di gelar selama 3 hari 25 hingga 27 November 2022.

Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Arif Harsono mengatakan, Polres Pagar Alam menerjunkan sebanyak 100 Personil yang terdiri dari para Bintara dan perwira.

Lihat Juga :  Soft Launching Danau OPI Ditargetkan Agustus 2023

Para personil di tempatkan di setiap posisi dari mulai take-off di tugu rimau Gunung Dempo sampai di lapangan lending kawasan wisata tangga 2001.

Dikatakan Kapolres, bahwa selama kegiatan pihaknya selalu standby dalam pengamanan Kejuaraan Nasional tersebut.

“Ada 100 personil yang kami terjunkan untuk pengamanan Kejurnas Paralayang dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman,”kata Kapolres.

Sementara itu masih terkait pengamanan, Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan di area wisata di Kota Pagar Alam untuk selalu waspada dengan menaati aturan yang berlaku.

Herry juga menghimbau untuk tidak membawa perhiasan berlebihan saat berwisata karena kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat tetapi juga karena ada kesempatan .

Lihat Juga :  Oknum Wartawan di OKUS Dilaporkan Kades Tanjung Raya Atas Dugaan Pemerasan

“Kami dari Polres Pagar Alam siap membantu bagi masyarakat yang saat ini sedang berwisata di area Kejuaraan Nasional Paralayang dan silahkan laporkan bilamana ada kecurigaan terhadap Kriminal,”imbuhnya.

Tidak hanya para peserta Kejurnas Paralayang Troi Seri 5 saja yang mendapatkan pengamanan, masyarakat yang menonton atau berwisata di area Kejuaraan Nasional Paralayang ini juga dijamin keamanannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us