PIALA DUNIA 2022SRIWIJAYA FC

Striker Naturalisasi SFC Dukung Kamerun di Piala Dunia

SIBERNAS.com, Palembang-Striker naturalisasi Sriwijaya FC (SFC) Guy Junior Ondoua mengaku punya alasan mendukung Timnas Kamerun dan Prancis pada Piala Dunia 2022 yang bakal kick-off di Doha, Qatar, Minggu (20/11/2022) nanti.

“Untuk Piala Dunia 2022 saya mensupport Kamerun aja. Negara asal saya sendiri. Karena mereka ikut jadi peserta Piala Dunia,” kata Guy Junior, Senin (14/11/2022).

“Kalau sampai mereka Kamerun gak keluar Piala Dunia, kalau mereka gak lolos dari babak penyisihan grup, mungkin aku akan jagokan tim Prancis. Tapi saat ini saya support Kamerun aja,” katanya.

Kedalaman skuad Kamerun di Piala Dunia 2022 ini tak bisa dipandang sepele karena pemain bintang milik Inter Milan, Napoli dan Bayern Munchen berada di dalamnya.

Lihat Juga :  Prancis Vs Australia: Les Bleus Pesta Gol

Skuad resmi Kamerun asuhan Rigobert Song diharapkan bisa bersaing di Piala Dunia 2022 yang tergabung bersama Brasil, Serbia, dan Swiss di Grup G.

The Lions Indomptables, julukan Kamerun, mengandalkan sejumlah pemain berlabel bintang di Piala Dunia 2022. Satu di antaranya adalah Eric Maxim Choupo-Moting. Namanya mulai meroket bersama Bayern Munchen di musim ini.

Kendati sudah berusia 33 tahun, namun Choupo Moting berhasil membuktikan tajinya sebagai striker haus gol. Bersama Munchen, mantan pemain PSG ini membukukan 10 gol dan tiga assist dari 15 pertandingan.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us