Uncategorized

Senegal Pakai Dukun Obati Sadio Mane agar Main di Piala Dunia 2022

SIBERNAS.com, Doha-Senegal memakai dukun untuk menyembuhkan Sadio Mane agar bisa tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar pekan depan. Keputusan Senegal memakai dukun sebagai reaksi putus asa atas cedera fibula kanan Sadio Mane.

”Kami akan menggunakan dukun, dia harus ada di sana,” kata Sekjen Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) Fatma Samoura dikutip dari Marca.

Kemenangan 6-1 Bayern Muenchen atas Werder Bremen pada hari Selasa lalu menghasilkan berita yang jauh lebih penting daripada hasilnya. Sadio Mane mengalami cedera fibula kanan dan diperkirakan akan absen di Piala Dunia 2022.

Kedekatan turnamen, yang dimulai pada Minggu 20 November, membuat Mane semakin sulit untuk siap kondisinya. Baik Federasi Sepak Bola Senegal maupun Bayern Muenchen tidak secara resmi mengesampingkannya dari turnamen.

Sebagai pemain terbaik Afrika, Mane kemungkinan akan menjadi salah satu dari 26 pemain yang dipilih, jika ada keajaiban, sumber dalam mengkonfirmasi kepada kantor berita Prancis AFP.

Pelatih Aliou Cisse akan mengumumkan skuadnya pada hari Kamis. Fatma Samoura yang juga Sekjen FIFA tersebut mengungkapkan Senegal akan menggunakan metode yang tidak konvensional, memanggil dukun.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif), tetapi kami akan tetap menggunakannya,” kata Samoura kepada radio Europe 1. “Mudah-mudahan akan ada keajaiban. Dia harus ada di sana.”

Jika penyerang Bayern Muenchen dibawa ke Piala Dunia, dia akan tiba dengan sedikit latihan dan mungkin dalam kondisi fisik yang buruk. Klub Bavaria mengumumkan kemarin dalam sebuah pernyataan bahwa ia akan melewatkan pertandingan melawan Schalke pada hari Sabtu.

Editor: Ferly M/Sindo.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *