OLAHRAGASRIWIJAYA FC

Dirtek SFC Terpilih Jadi Exco PSSI Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang-Sebanyak empat anggota Exco (Komite Eksekutif) PSSI Sumsel periode 2022-2026 telah terpilih. Mereka adalah Direktur Teknik (Dirtek) Sriwijaya FC (SFC) Indrayadi, SE, Akhmad Toyibir SSTP MM, Mathys Rugebregt, Ir Islah Taufik Effendi, MSi, pada Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Sumsel di Hotel Emilia komplek PIM, Minggu (6/11/2022).

Keempatnya bersama Ketua Asprov PSSI Sumsel terpilih Ir H Ucok Hidayat, MT, berkomitmen siap memajukan persepakbolaan terutama di Sumatera Selatan (Sumsel).

Indrayadi mengucapkan Terima kasih atas suport dan doanya dengan tujuan membangun sepakbola sumsel agar menjadi lebih baik.

“Terima kasih untuk support dan doanya. Menjadi salah satu anggota Exco Asprov PSSI Sumsel lebih karena dorongan berapa teman dengan tujuan membangun sepakbola Sumsel agar menjadi lebih baik,” katanya, Senin (7/11/2022).

Lihat Juga :  Tenis Meja, Jaga Tradisi Medali Porwanas Kontingen Sumsel

Pria kelahiran 24 April 1969 yang sempat mengenyam PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Sepakbola Sumsel ini menyebut ada empat hal yang patut disoroti.

Alhamdulillah ini amanah dari para voter terdiri dari Askab/Askot dan asosiasi untuk sama sama membangun sepakbola dari usia muda, membuat kompetisi, meningkatkan kualitas wasit maupun para pelatih yang ada di Sumsel ini.

“Dan ini tidak mudah, perlu keteribatan semua pihak yang peduli dengan sepakbola,” kata Indrayadi.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us