KRIMINALITAS

Cekcok Mulut, Buruh Harian Lepas Dikeroyok

SIBERNAS.com, Palembang-M Arfan (41), warga Jalan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (7/11/2022).

Arfan menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang sambil membawa senjata tajam (sajam) yang dibawa oleh para terlapor.

Menurut pengakuan korban yang bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut terjadi saat dirinya bersama saudranaya sedang bekerja membawa pasir menuju tempat kejadian.

“Saya mengalami kejadian tersebut di Jalan Silaberanti, Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Berawal saat saya dan saksi Amran (kakak-red) sedang bekerja mengangkut pasir,” ujarnya.

Lalu, tidak lama melintas terlapor dengan sepeda motor menemui korban, yang menurut korban tersinggung atas ucapan korban.

Lihat Juga :  Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan Ratusan Ribu Benih Lobster

“Saat terlapor yang tidak kami kenal lewat, kakak saya cekcok dengan dia, kemudian terlapor langsung pergi. Tidak lama kemudian terlapor datang kembali menemui korban, sambil berkata bicara apa tadi. Tapi saya jawab tidak tahu. Lalu dia (terlapor) pergi,” ungkapnya.

Kemudian, terlapor ternyata kembali lagi menemui dirinya, namun tidak sendirian melainkan mengajak teman-temannya.

“Ada sekitar empat orang sambil membawa sajam semua, ada yang bawa pedang, jadi saya dihampiri dan langsung dipukul dengan tangan kosong,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan dari korban pengeroyokan dan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan korban mengenai tindak pidana Pasal 170 KUHP kita terima di SPKT, dan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Reporter: Yola
Editor: Zahid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *