SRIWIJAYA FC

Jelang Liga 2, SFC Gencar Berburu Pemain

SIBERNAS.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) segera berburu pemain menyusul semakin dekatnya Liga 2 2022 yang akan segera bergulir.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi mengaku bakal mengintensifkan perburuan pemain guna mengejar posisi puncak klasemen grup wilayah barat.

“Kita akan intensif kalau sudah ada kejelasan digulirkannya liga. Sejauh ini ada beberapa pemain yang memang menjadi pilihan,” ujar Indrayadi, Minggu (6/11/2022).

Dia mengaku telah mengantungi lima nama pemain incaran SFC. Kehadiran pemain baru diharapkan bisa mendongrak kualitas tim menghadapi persaingan di babak penyisihan grup wilayah barat Liga 2 2022.

“Ada beberapa pemain yang sudah ditawarkan. Coach juga sudah menyodorkan beberapa nama dan itu pemainnya sendiri sudah bersedia gabung dengan SFC. Tinggal saya komunikasi dengan pemain tersebut,” kata Indrayadi.

Namun hingga kini dia mengungkapkan alasan dirinya belum mengeksekusi pemain incaran tersebut.

“Tapi saya belum berani menentukan apakah dia kita deal dengan harga tertentu yang sudah kesepakatan itu belum bisa saya lakukan, mengingat kompetisi juga belum ada kepastian,” lanjut dia.

Alasan lain, ujar Indrayadi, evaluasi pemain juga sejauh ini belum mengeksekusi pemain mana yang harus dilepas.

“Kita belum lakukan eksekusi itu karena berhubungan dengan kompetisi juga yang belum ada kepastian. Jika kita mengambil pemain, ada kompensasi yang harus kita keluarkan, sementara kompetisi belum jelas,” katanya.

Dia mengaku ada empat hingga lima pemain yang memang sudah dikantungi. Ada yang dari Liga 1 dan Liga 2.

“Kita harus bicara dengan coach, apa pemain yang kita ambil ini bagian penting untuk menutup kekurangan tim guna berkompetisi di putaran kedua nanti,” katanya.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us