PALEMBANG

Scuto Paint Hadir Di Palembang

Sibernas.com, Palembang-Perjalanan karir Scuto Group yang telah dimulai sejak 2011 silam terus berkembang dan berinovasi dalam melahirkan produk dan layanan terbaik untuk proteksi dan perawatan untuk kendaraan jenis mobil dan motor.

Scuto Group tak sekadar menjadi spesialis dalam sektor proteksi kendaraan dengan hadirkan Nano Ceramic Coating atau ‘laminating’ kendaraan. Namun, bisnis yang dikembangkan pun bertambah dengan hadirkan layanan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Setelah sukes menghadirkan outlet Scuto Paint di kawasan Sawangan, BSD, Jatijajar, Condet dan Alam Sutera sejak awal tahun ini, kini Scuto Group kembali meresmikan Scuto Paint Palembang yang terletak di Jl. M.P. Mangkunegara No.9, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Kehadiran Scuto Paint Palembang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kesuksesan Scuto Paint dalam memberikan kemudahan terhadap perbaikan bodi dan pengecatan, membuat kami mengembangkan layanan ini di Pulau Sumatera,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group, Jumat (28/10/2022).

Lihat Juga :  Bukan Sebagai Cawako, Nandriani Kantongi Restu PKB Menuju Palembang 1

Berbagai layanan dihadirkan pada Scuto Paint Palembang. Mulai dari pengecatan kendaraan dengan cat kualitas standar pabrikan (OEM), hingga perbaikan bodi bisa dilakukan, seperti baret-baret pada bodi, hingga penyok. Scuto Paint Palembang siap mengembalikan mobil Anda seperti kondisi semula sebelum terjadinya benturan.

“Tujuan kami ingin mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan seperti layaknya tampil baru. Dikemas dengan hasil cat standar pabrikan (OEM), namun dikemas dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga membuat mobil Anda kembali tampil prima,” tambah Andes Dexa Rizky SHI selaku mitra dari Scuto Paint Palembang.

Scuto Paint Palembang berdiri megah di atas area seluas ±1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti outlet Scuto Paint lainnya. Jangan khawatir untuk hasil pengerjaannya, lantaran Scuto memiliki pusat training Scuto Academy. Sehingga para teknisi memiliki kualitas sangat baik dan telah mengikuti standar pengerjaan Scuto Group.

Konsumen yang ingin melakukan reservasi ataupun konsultasi seputar cat mobil dan body repair bisa kontak melalui nomor 0812-1111-5319. Seluruh tim Scuto Paint Palembang akan dengan senang hati membantu untuk pengecatan dan perbaikan kendaraan Anda.

Lihat Juga :  Tekankan Soal Jembatan Timbang dan Lahan Parkir, Ratu Dewa Pastikan Ubah Jam Keluar ODOL

Kabar menariknya lagi bagi konsumen yang berada di area Palembang dan sekitarnya bisa menikmati program spesial selama periode Grand Opening (berlaku s.d 15 November 2022). “Scuto Paint Palembang suguhkan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel get free glass coating untuk kaca depan mobil Anda,” tambah Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto Paint Palembang turut sajikan garansi selama 6 dan tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Keunggulan Scuto Paint Palembang yaitu kualitas hasil cat merupakan standar pabrikan (OEM) dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi dengan cicilan sampai dengan 12 bulan. (Ril/Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *