SRIWIJAYA FC

Sriwijaya FC Liburkan Latihan, Pemain dan Pelatih Pulang Kampung

SIBERNAS.com, Palembang- Sebanyak 30 pemain Sriwijaya FC (SFC) Liga 2 Tahun 2022/2023 akan menjalani libur latihan tim dan kembali ke rumahnya masing-masing mulai, Jumat (21/10/2022).

Sekretaris Tim SFC Safrizal Affandi mengatakan, terhitung tanggal 21 Oktober manajemen SFC meliburkan seluruh tim SFC di Liga 2 sampai batas waktu menunggu kabar kepastian kick-off Liga 2 dari PSSI.

“Sebulan sebelum kick-off pemain latihan lagi,” katanya.

Ia mengingatkan pemain sudah dapat program latihan mandiri dari Tim pelatih untuk menjaga kebugaran selama libur latihan tim. Sebagai pemain profesional harus tetap latihan di tempatnya masing-masing.

“Nanti setelah ada kepastian. Setelah kembali berkumpul di Palembang, akan dilakukan tes fisik ulang untuk melihat kondisi pemain dan bisa mengetahui pemain tersebut menjalankan atau tidak program yang sudah diberikan selama libur,” katanya.

Pelatih SFC Liestiadi mengatakan,
akan pulang ke Medan untuk liburan juga bersama keluarga.

“Mulai tanggal 21 ini kita liburkan,” katanya.

Pemegang lisensi pelatih A Pro ini mengatakan sesuai meeting dirinya dengan manajemen SFC para pemain sementara diliburkan 10 hari sembari menunggu rilis resmi dari PSSI dan PT Liga.

“Kalau sudah ada akan kita umumkan kepada anak-anak kapan kita akan kumpul kembali,” ujarnya.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us