PALEMBANG

Rolling Jabatan Kadis Pendidikan Palembang Tunggu SK Walikota

SIBERNAS.com, Palembang-Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang segera melakukan pergantian beberapa pejabat guna melakukan penyegaran dalam pemerintahan.

Rolling jabatan ini salah satunya mengganti posisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dari Ahmad Zulinto yang dikabarkan bakal lengser dari jabatannya saat ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pelantikan posisi tersebut masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Walikota Palembang Harnojoyo.

Menurut Dewa, untuk pelantikan bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. Setelah kepulangan Walikota Palembang Harnojoyo dari dinas luar.

“Kita tunggu SK Walikota, apakah benar dalam posisi itu atau yang lain nanti pada saatnya nanti kita ikuti di pelantikan,” katanya, Kamis (20/10/2022).

Soal mutasi Zulinto sendiri sesuai dengan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Namun, belum dibeberkan dimana Zulinto akan dimutasi. Apalagi, masa kerjanya di Disdik Palembang sudah lima tahun menjabat dan pernah diperpanjang selama dua tahun sehingga rolling harus dilakukan.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Reza Pahlevi menegaskan, bahwa Ahmad Zulinto hingga saat ini masih menjabat sebagai Kadisdik Kota Palembang.

Namun, untuk lebih lanjut mengenai pergeseran, dan nama-nama yang bermunculan di tengah isu mutasi ini tidak dijawab lebih lanjut.

“Sampai pelantikan masih menjabat sebagai Kadisdik,” katanya.

Reporter: Pitria
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *