PALEMBANG

Gelar Sidak Bersama BPOM Palembang, Wawako Lega ” Kerupuk Jangek ” Aman Konsumsi

Sibernas.com, Palembang–Demi mencipatkan rasa aman dan nyaman bagi warganya, Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang kembali melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) di tempat pembutan kerupuk Jangek di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang kemarin, Senin (17/10/ 2022).

“Alhamduliah dari sidak, kami tidak menemukan zat berbahaya dari krupuk jangek tersebut. Saya pun mengapresiasi  para pelaku pembuat jangek tersebut agar terus mempertahan jangek dengan bahan yang pantas dikonsumsi, ” pintanya.

Menanggapi temuan ini, kepala balai BPOM Palembang, Zulkifli juga manaruh perhatiannya dan meminta pihaknya untuk tak bosan- bosan menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak sungkan memeriksakan barang belanjaanya di  Pojok Pasar.

Lihat Juga :  Ini 92 Nama Pejabat Eselon 3 Pemkot Palembang yang Dirolling

“ Kita ada namanya Pojok Pasar, nah fungsinya itu memastikan bahan untuk yang dikonsumsi aman dari bahan berbahaya,”ujarnya seraya menyebut Pojok Pasar ada di Pasar Lemabang, Pasar Palimo (KM 5), Pasar Bukit Kecil, Pasar Sekip Ujung dan Pasar 9-10 Ulu,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *