KRIMINALITAS

Pria Tanpa Identitas Mengapung di Dermaga Point Palembang

SIBERNAS.com, Palembang-Pengunjung dan masyarakat sekitar Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) dihebohkan dengan penemuan seseorang mayat pria tampa identitas mengapung di pinggiran Sungai Musi, Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Mayat tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pengunjung di Dermaga 16.
Menurut salah satu saksi Zikky pertama kali korban ditemukan oleh seorang ibu yang berada di tempat kejadian

“Tadi ada ibu-ibu melihat ada tangan mengambang ditumpukan eceng gondok, lantas dia memanggil beberapa orang untuk memastikan yang ibu tersebut lihat,” ujar saksi Zikky saat ditemui di dermaga.

Lantas warga lainnya tersebut melihat lebih dekat lagi untuk memastikan apa yang ibu itu lihat dan ternyata bukan hanya tangan tapi juga bagian kepala yang terlihat mengambang. Sedang bagian kaki dan setengah badannya tertindih batang kayu. Imbuhnya.

Lihat Juga :  Aiptu FN Serahkan Diri, Kini Jalani Pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumsel

“Mayat itu tadi warnanya sudah hitam dan kondisinya juga sudah membengkak,” ujarnya.

Anggota Unit Gakum polairud Polrestabes Palembang Bripka Irvan Rusinur mengatakan, menemukan adanya gelang kayu yang berada di tangan kanan mayat tersebut.

“Pihak kamu menemukan adanya gelang kayu di tangan kanannya, dan bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga bisa mendatangi Kantor Polairud Polrestabes Palembang,” ujarnya.

Mayat tersebut selanjutnya dievakuasi oleh polairud polrestabes Palembang dan PMI Kota Palembang dan Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.