KRIMINALITAS

Gunakan Pakaian Ojol, Curanmor Beraksi di OPI

SIBERNAS.com, Palembang-Aksi pencurian kendaraan motor (Curanmor) terjadi di salah satu ruko yang terekam kamera CCTV di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya di depan Ruko Anteraja, Kamis (29/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Pemilik motor bernama Andi Dwi Saputra (32), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Dia kehilangan sepeda motor BG 4803 ACJ dan melaporkan kehilangan tersebut di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jumat (30/9/2022).

“Motor saat kejadian saya parkiran dan rencannya akan digunakan untuk bekerja. Namun saat ingin digunakan motor tersebut sudah tidak ada lagi di parkiran,” ujar korban.

Ia mengungkapkan, dari CCTV yang terekam, pelaku menggunakan motor bersama temannya. Satu orang beraksi dan satu orang lagi memantau lokasi kejadian.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Satu pelaku yang membonceng motor dan juga memakai jaket ojek online (turun). Dia lalu mendekati motor saya kemudian membuka kunci kontak. Hanya sebentar saja sudah berhasil membawa kabur motor saya. Satu pelakunya menunggu di atas motor. Setelah berhasil, mereka lantas pergi beriringan,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, sudah mendatangi lokasi kejadian dan mencari keterangan saksi-saksi.

“Pelaku masih dalam penyelidikan dan sudah diidentifikasi dua orang dan cepat atau lambat pelaku akan segera ditangkap,” katanya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *