PENDIDIKAN

Forum Batak Intelektual Sumsel ” Suarakan ” Perjuangan Keadilan Untuk Brigadir J

Sibernas.com, Palembang— Forum Batak Intelektual (FBI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Aksi damai  untuk keadilan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, (Brigadir J) bertempat di Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Ketua DPC FBI Kota Palembang, Kimson Simanullang melalui Wakil Ketua DPD FBI Sumatera Selatan, Sharlin Lumban Gaol mengatakan,pihaknya mengucapkan terimakasih dan merasa puas atas suport dan dukungan  kasinten Kejaksaan Tinggi yang menerima  kedatangan kami serta bersedia untuk meneruskan keinginan kita sampai ke pusat.

” Aksi solidaritas perjuangan ini akan terus dilakukan, tidak mungkin sampai disini saja. Habis dari sini Kejaksaan Tinggi akan dilanjutkan ke Pengadilan Tinggi. Pokoknya suara-suara kita utarakan agar tetap kita laksanakan, dan akan tetap kita ikut dalam menyuarakan keadilan,” katanya.

“Terkait masalah batas waktu,  yang pasti mereka berjanji akan langsung memberikan kepada Kejati yang baru,  secepatnya kita nanti akan berkoordinasi dengan aliansi keadilan seperti apa rencana selanjutnya,”tambahnya.

Sementara itu, DPC FBI Kota Palembang, juga mengucapkan Terima kasih kepada Polri,yang telah membuat terang kasus pembunuhan berencana terhadap Birgadir J, kami berharap Institusi Polri semakin profesioanal serta proprorsional dalam memelihara situasi Kamtibmas di Indonesia.

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kapolsek SU I Kompol A. firdaus SH yang telah berhasil menjaga situasi kamtibnas dan kami dari DPC Forum Batak Intelektual akan menyerahkan piagam untuk Polri, melalui Kapolsek SU I palembang, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.