OLAHRAGA

Peslalom Muda Palembang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

SIBERNAS.com, Surabaya-Muhammad Hirzi Alief Islami Pasila, Peslalom asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), mencetak prestasi membanggakan pada Brio Speed Challenge (BSC) 2022 putaran terakhir yang dihelat di lapangan Parkir Plaza Surabaya, Sabtu (10/9/2022).

Alhamdulillah, Hirzi Alief berhasil menjadi juara 1 Performance Drive pada Final (putaran 4) Brio Speed Challenge (BSC) 2022 di Surabaya tadi malam,” ujar Manajer Tim Hibson.

Hirzi Alief tercatat sebagai mahasiswa Politeknik Universitas Sriwijaya (Polsri) Palembang jurusan Management Bisnis semester 5.

“Hirzi menjadi juara 1 kategori Performance Drive dengan mencetak waktu Fastest pada 2 Heat yang diikutinya,” lanjut Hibson.

Dia menjadi juara 1 secara konsisten dengan mencetak waktu pada Heat 1 dan Heat 2 mendekati sama. Hirzi Alief juga juara di kategori kelas yang sama. Yakni, Performance Drive, pada putaran 3 BSC di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Atas prestasi menonjol yang mengangkat dan mengharumkan nama Palembang khususnya, dan Sumsel pada umumnya, Hibson mengharapkan Hirzi Alief mendapat perhatian dari instansi terkait.

“Mohon perhatian pemerintah daerah, khususnya Pemkot Palembang agar bisa kiranya para peslalom pemula Sumsel diberi fasilitas untuk latihan. Karena selama ini masih menggunakan ruas/areal seadanya. Ini sangat penting, karena potensi seperti Hirzi Alief ini ada banyak di Palembang. Hanya saja tidak memiliki fasilitas berlatih memadai,” pungkas Hibson yang mendampingi Hirzi Alief di Surabaya.

Editor: Ferly M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *